Friday, September 10, 2010

potret sosial IS4!!! [limited edition]

main bb temen pas pljrn (yosi) :D
yosi : asik conference bbm! hehehe
pemanasan dgn PSP sbelum presentasi (anthony) nice! xD
yunita : apa liat2?! ngefans ya? hehe
anthony : ssssttt, diem! lg seru nih maen ayo dance!


bercanda ria d kelas >< momen2 terbaik SMA
yosi : woii! pintunya ditutup! panas neh!
pris : iya lhoo!! ayo ditutup, rambutku g isa berkibar grrr
maen dota pas plajaran (yohanes)
yoh : wuooottzz! hei yg bener dong, pasukanku mati semua dipukuli musuh ckckckck


sibuk mempersiapkan presentasi (vale)
vale : aduh! km ini gimana sih, maunya presentasi tp pptnya km hapus, argh! kita presentasi pake apaa?
iwe : sante aeee ess!!!
yunita : apa liat2 lg?!! klo ngefans bilang aja kalee!
PRESENTASI (akhirnyaa) :D
all : yes, ada mukjizat, pptnya kembali, yaaaayy x3


hei ini bkn kelas modelling nona! (vale)
dewi : km ngpn sih vale, malu2in deh... mending aku pura2 g kenal ajaa!
vale : hiiihh! suka2 aku poo! style ya style guee gitoo
tommy : eh sapa gambar bibirku di papan (omongan nyata!) :p
NOTE : TULISANNYA PAOPAO
menunggu dgn sabar (yunita)
yunita : sabaaarr sabaaarr!! org sabar dsayang Tuhan... tapi banyak fans menungguuuu!! aaaaaauwooo!!
menggosip2 ria di tengah2 pljrn asikeee!!(tommy, aynie, yulia)
tommy : eh ada gossip baru apaan?
aynie : itu lhoo maunya ada ulangan geografi tanggal 15 nantik!
yulia : iya lhoo! ayo blajar,udah deket tanggalnya :O
tommy :  itu mah bukan gossip!! ahh aku ngalih ae wes zzz


papan pengumuman
IS4 : waduh, angket matnya blum buat smua nih! ORnya jg gimanaa?!! matematika aku ga bisa T__T
monolog aku ga bisa aktiiingg maluuu >< ekonomi itu plajaran yg mana ya???
komputer blm ngertiii!!! OH NOO!!! :O
IS4 di pagi hari
krik krik krik.... krik





birthday greeting for vale from IS4 by yulii :D
HAPPY BDAY VALERIA TJANDRA!!!
lagi2 menggosip hahahaha
yunita : eh ada gossip seputar gue gak? butuh bgt nih, gue kan bny fans gituu
all : bentar2 kita mau browsing huohohohoho :D


cari2 berita (yunita)
yunita : temaann!!! ada gossip seputar gue gaaakk? T__T UWOOO!!!


nulis2 apa yg bkn urusan ips lols! wkakaka
yunita : apa yg mrka gossipin ya di belakangkuu? :(


ngelamun ga jelas :D (yunita ato dsebut jg wain)
yunita : aduh,penasaran gossip terbaru seputar aku neeehh! :p




NO OFFENSE YA TEMAN TEMAN... HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA... HEHEHE... SOSISSS!!!! HIDUP IS4 ESSS!!

No comments:

Post a Comment